News Update :

Perakit Bom Tanah Abang Jakarta

Friday, April 10, 2015

Jesus Christ save Indonesia
The Watchmens - Jakarta. Sebab tidak ada sesuatu yang tersembunyi yang tidak akan dinyatakan dan tidak ada sesuatu rahasia yang tidak akan tersingkap - MARKUS 4 : 22

Sebuah rumah yang meledak kemarin di Kebon Kacang Tanah Abang mereka sedang merakit bom, ketika bom meledak mereka teriak minta tolong ,ternyata yang buat bom rupanya juga takut mati.

4 orang yang terluka berada di rumah yang meledak, warga menganggap mereka warga yang baik, punya istri, dan punya kerjaan, satu sebagai tukang parkir, satu tukang bangunan, satu penjual gorengan dan satu pemilik bengkel motor, dan masih ada 49 bom, sebesar bola tenis yang belum meledak.

Ketika semua warga menganggap mereka baik dan tidak ada yang mencurigakan artinya begitu hebat cara kerja mereka untuk sembunyikan perbuatannya, namun Tuhan Allah lebih hebat dari mereka sehingga perbuatannya seperti senjata makan tuan sebelum mereka sempat meledakkan semua bom yang ada, mereka sudah terbongkar niatnya.

Semua masyarakat berharap hanya kepada aparat keamanan, kami tenaganya sangat terbatas (ungkap salah seorang perwira TNI AL), itu sebabnya Tuhan Allah tidak membiarkan orang yang tidak bersalah mati begitu saja di Indonesia, tentu karena doa - doa orang percaya membuat tersingkap semua.

Mari kita terus berdoa untuk Indonesia, meski tidak angkat senjata untuk berperang secara fisik, namun minimal kita berdoa agar Indonesia tetap aman dan lawatan Tuhan terjadi, karena doa adalah data intelejen Surga, biar pasukan Surga menyingkap segala rancangan yang membahayakan bangsa kita, biarlah mulai saat ini kita pribadi yang berdoa minimal dilingkungan tempat tinggal atau kantornya ada keamanan dan kenyamanan.

Kita adalah orang yang berwenang untuk memegang kendali keadaan di sekitar kita. Kita adalah anggota inteligen surga, yang di utus ke tempat dimana kita berada sekarang di bumi ini dan Roh Kudus adalah Real Inteligent. Meskipun Anda seorang profesional, namun kita diberikan otoritas oleh Tuhan untuk melakukan kehendakNya dimanapun kita ditempatkan. Doa yang sederhana namun berkuasa.

Mari sahabat The Wwatchmens, teruslah berdoa untuk keluarga, komunitas dan bangsa dimana anda berada. Tuhan Yesus memberkati.

Share this Article on :

1 comment:

  1. Puji Tuhan, setiap rencana jahat disingkapkan. Save Jakarta, Bless Indonesia

    ReplyDelete

Put a good comment here. Don't put anything against our term. Thank you for your understanding. God bless you.

 

© Copyright The Watchmens 2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Bobrilliant Shop | Modified by Budi S. Kauno.
Setia Dalam Pemurnian