News Update :

KEMULIAAN-MU - BSK

Wednesday, February 16, 2022

 

Review sekilas tentang pujian Kemuliaan-Mu yang saya tulis pada Minggu, 13 Februari 2022. 

Pujian ini hadir dalam sebuah kekaguman kepada Tuhan karena kasihNya yang luar biasa saya rasakan dan lihat dalam perjalanan hidup saya. Saat sore hari saya sedang belajar main keyboard secara otodidak, saya dapatkan kata-kata tentang kemuliaan Tuhan yang menerangi semua sisi gelap dalam hidup saya.

Akhirnya saya mulai menyanyikan kata demi kata hingga terangkai sebuah pujian ini "KEMULIAAN-MU".

Saya minta anak-anak saya diam sejenak, saya nyanyikan pujian ini dan merekamnya dengan rekaman amatiran pakai gitar, karena belum bisa nyanyi sambil main keyboard karena baru bisa chord C (hehe). Dan rekaman amatiran asli dari pujian ini bisa di lihat di YouTube Yauwaika Channel 

Berikut lirik dari pujian "Kemuliaan-Mu" Ciptaan : Budi S. Kauno

Saat kemuliaan-Mu turun

Kasih-Mu memnuhi tempat ini

Gelombang hadirat-Mu menyembuhkan

Setiap hati yang menyembah-Mu


Reff:

Yesus jamah, Yesus lawat, Yesus sembuhkan

Setiap hati yang menyembah-Mu

Yesus jamah, Yesus lawat, Yesus pulihkan

Setiap hati yang menyembah-Mu


Saya berdoa, pujian ini menghadirkan kemuliaan Allah dalam hidup saudaraku semua dan keluarga dipenuhi kemuliaan Tuhan.

Salam sehat

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Put a good comment here. Don't put anything against our term. Thank you for your understanding. God bless you.

 

© Copyright The Watchmens 2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Bobrilliant Shop | Modified by Budi S. Kauno.
Setia Dalam Pemurnian