News Update :

Pujian Rohani: Bejana Kosongku - bsk

Monday, October 11, 2021


Judul Pujian : Bejana Kosongku 
Ciptaan        : Budi S. Kauno

Bapa ku puji Kau
Sang Pencipta ajaib
Kubawa seluruh hidupku
Dalam hadirat-Mu

Kau Tabib ajaib
Sang penyembuh jiwa
Pulihkan seluruh hidupku
Untuk menyembah-Mu

Reff:
Kubawa pada-Mu, Bejana kosongku
Penuhilah Bapa, dengan Kasih-Mu

Saat Engkau datang, Membongkar kemahku
Temukan satu hal, di dalam hatiku ....
Hanya ada kasih-Mu

Tuhan Yesus memberkati
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Put a good comment here. Don't put anything against our term. Thank you for your understanding. God bless you.

 

© Copyright The Watchmens 2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Bobrilliant Shop | Modified by Budi S. Kauno.
Setia Dalam Pemurnian