News Update :

Rahasia Dibalik Tanggal 20 Maret 2015

Saturday, April 4, 2015

The Watchmens : Gerhana Matahari Total 20 Maret 2015
Gerhana Matahari Total
Gerhana Matahari Total
Maka aku melihat, ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keenam, sesungguhnya terjadilah gempa bumi yang dahsyat dan matahari menjadi hitam bagaikan karung rambut dan bulan menjadi merah seluruhnya bagaikan darah. ~Wahyu 6:12
Jika tafsiran mengenai Bait Suci tidak terjawab di tanggal 20 Maret, peristiwa apakah sebenarnya yang terjadi di tanggal tersebut?
When the sun is in eclipse, it is a bad omen for whole world………….. When the sun is in eclipse, it is a bad omen for idolaters; when the moon is in eclipse, it is a bad omen for Israel.
If it…… is ini eclipse in the east, it is a bad omen for those who dwell in the east; if in the west, , it is a bad omen for those who dwell in the west, if in the midst of heaven it’s a bad omen for whole world. If it’s face is red as blood [it is a sign that] sword is coming to the world, if it is like sack-cloth, the arrow of famine are coming to the world; if it resembles both, the sword and the arrows of famine are coming to the world. ~ Talmud Sukkah 29a
Peristiwa GERHANA MATAHARI merupakan tanda buruk bagi seluruh dunia (kata IDOLATERS : penyembah berhala, menurut orang Yahudi adalah BANGSA-BANGSA BUKAN YAHUDI)
Sebelum membahasnya lebih rinci, mari kita lihat berbagai contoh peristiwa yang melanda dunia berkaitan dengan Hari Raya Israel atau Mosaic Covenant. Bagi bangsa Yahudi sendiri, tanggal memiliki makna khusus bagi mereka. Sebagai contoh mengenai berkat dan malapetaka. Bangsa Yahudi percaya berkat hanya di dapat di tanggal yang sama, demikian juga dengan malapetaka. Berikut beberapa contohnya:
  • Tanggal 9 Av terjadi Perang Dunia 1, Perang Dunia 2, Bait Suci pertama dihancurkan oleh Nebukadnezar, Bait Suci ke-2 dihancurkan oleh Jenderal Titus, 10 pengintai yang diutus oleh Musa membawa berita buruk mengenai Kanaan, Paus Sixtus membantai 1 juta umat Yahudi, Richard Nixon turun dari tahta Presiden AS.
  • Semua Krisis Global yang melanda dunia terjadi setelah tanggal 29 elul, seperti Krisis tahun 1930 (krisis Amerika), 1947, 1973, 1987, 1997 (krisis Asia), 2008, dan Krisis Eropa
  • Tanggal 17 nisan : Bahtera Nuh mendarat di pegunungan Ararat, Israel selesai menyeberangi Laut Merah, Yesus bangkit dari kematian
  • Tanggal 6 sivan, hari pembebasan dari dosa, hari dimana pestakosta pertama (Tuhan memberikan 10 hukum), pentakosta kedua (Roh Kudus dicurahkan), Israel merdeka sebagai negara.
  • Tanggal 14 Nisan : Hari Raya Paskah secara turun temurun, hari Perjamuan oleh Tuhan Yesus, Penyelamatan semua anak sulung bangsa Israel di Mesir, Israel menetap di tanah yang Tuhan janjikan kepada Abraham, Yesus dibaptis.
Jika melihat data diatas, terbesit sebuah pertanyaan dalam benak kita, bagaimana mungkin semua terjadi di tanggal yang bersamaan? Rasanya aneh sekali dan sulit mempercayainya, tetapi semuanya bisa dibuktikan. Lalu peristiwa apa yang terjadi di tanggal 20 Maret 2015 yang lalu? Mengingat menurut talmud Ibrani, itu adalah hari buruk bagi seluruh dunia.
Usut punya usut, ternyata persis tanggal 20 maret 2015 kemarin (setelah matahari terbenam) adalah tanda/waktu untuk memasuki tahun 6001 menurut Penanggalan Taurat. Seperti yang kita ketahui bahwa Tuhan menciptakan seluruh alam semesta beserta isinya selama 6 hari. Pada hari yang ke-7 , Ia beristirahat.
Ketika Allah pada hari ketujuh telah menyelesaikan pekerjaan yang dibuat-Nya itu, berhentilah Ia pada hari ketujuh dari segala pekerjaan yang telah dibuat-Nya itu. Lalu Allah memberkati hari ketujuh itu dan menguduskannya, karena pada hari itulah Ia berhenti dari segala pekerjaan penciptaan yang telah dibuat-Nya itu. ~Kej 2:2-3
Berbagai penafsiran muncul mengenai hal ini. Ada yang menggunakan kalender Gregorius, dimana hari ke-enam berahkir di tahun 2012. Namun, menurut perhitungan Taurat, berarti setelah tanggal 20 Maret 2015 kemarin kita telah memasuki hari-7, yaitu hari peristirahatan Tuhan. (tolong dipahami dengan bijaksana, jangan dijadikan perdebatan)

Rencana Agung Tuhan

Sesungguhnya agenda dan rencana Tuhan tidap pernah terjadi secara acak. Semua peristiwa yang terjadi dimuka bumi ini memang sudah tercatat dalam agendaNya.
“Enam hari lamanya boleh dilakukan pekerjaan, tetapi pada hari yang ketujuh haruslah ada sabat, hari perhentian penuh, yakni hari pertemuan kudus…”
(Imamat 23:3)
Menurut sejarah, dari jaman Adam hingga jaman Daud, kalender Tuhan tetap dipelihara. Namun generasi dibawahnya justru melakukan hal yang sebaliknya. Mereka meninggalkan aturan Tuhan, sehingga sulit untuk melacak agendaNya. Terlebih saat bangsa Yahudi dijajah oleh kekuasaan Romawi, dimana mau tidak mau mereka harus mengikuti aturan Romawi, salah satunya mengikuti sistem penanggalan Gergorian. Terbukti sejak serangan Titus ke Yerusalem, dimana terlihat jelas keinginan Romawi untuk menghapuskan akar Yahudi.
Barulah ditahun 358 Masehi, Rabbi Hillel II (330-365M) sebagai pimpinan majelis agama Yahudi “Beth-Din” menghiung kembali kalender Yahudi secara matematis. Beliau menggunakan  “Sod ha-Ibbur” (“The Secret of Intercalation”) dan “Keviuta de-Yarha” (“The Fixing of the New Month”) suatu metode untuk menghitung bulan baru dan pergantian tahun. Kalender inipun masih memiliki kelemahan pada perhitungan tahun. Itulah sebabnya hingga hari ini belum bisa diperbaiki mengingat orang Yahudi berpendapat bahwa  ketetapan “Beth-Din” hanya bisa diperbaiki oleh majelis “Deth-Din” yang lain.
“tetapi rencana TUHAN tetap selama-lamanya, rancangan hati-Nya turun-temurun.” (Maz 33:11)
Situs torahcalender membuat kita terkagum-kagum mengenai penanggalan Tuhan. Situs ini merupakan perpaduan dari ilmu teknologi dan astronomi dengan pengetahuan Taurat. Tercatat sejak jaman Adam sampai tanggal 20 Maret 2015 kita sudah berada pada puncak 6000 tahun. Sehingga tanggal 21 Maret 2015 kita memasuki tahun 6001.
Persiapkan diri anda menyambut sang mempelai agung kita! Jangan fokus kepada peristiwanya, tetapi berfokuslah pada Tuhan Yesus. Jangan berkutat pada berita mengenai “kapan” Rapture. Semuanya hanya informasi bagi kita, urusan kita adalah mempersiapkan diri!
Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan. ~Kis 4:12
Tuhan Yesus Kristus memberkati.
Sumber : Fullblessing
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Put a good comment here. Don't put anything against our term. Thank you for your understanding. God bless you.

 

© Copyright The Watchmens 2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Bobrilliant Shop | Modified by Budi S. Kauno.
Setia Dalam Pemurnian